Monday, 28 January 2008

Agen Prudential

Hallo,
Saya adalah seorang agen Prudential yang sudah bergabung sejak May 2007.Selama saya menjadi agen Prudential, saya sangat menyukai profesi saya. Karena di Prudential saya mendapatkan pengalaman berharga tentang nilai -nilai hidup dan nilai ekonomis kehidupan.
Di Agency Prudential, khususnya di Prudamai yang berlokasi di Kompleks Palm Spring Batam Centre, Pemberian materi-materi untuk perluasan wawasan sangat membantu profesionalisme saya. Meskipun saat ini jumlah nasabah saya belum seberapa, namun dengan konsep dan komitment yang dimiliki oleh prudential , saya yakin prudential pasti akan mampu menjadi no 1 di dunia.

Ayo Agen Prudential, mari kita bangun Persatuan dan pelayan kepada Masyarakat. Buktikan bahwa slogan No 1 bukan cuma sekedar kata-kata.

Dari
David Yaman Situmorang
Agen Prudential Batam Centre
Kode Agent :00072870
http://www.planetsweb.info

No comments: